Cara Memainkan Mobile Legends di PC atau Laptop dengan Mudah - DNATech

About Technology

Breaking

Tuesday, October 31, 2017

Cara Memainkan Mobile Legends di PC atau Laptop dengan Mudah


Saat ini bisa dikatakan sudah banyak yang menggunakan PC atau Laptop untuk memainkan game Mobile Legends ini. Entah itu karena beberapa kendala bermain di Smartphone seperti sering panas, tidak nyaman saat bermain karena patah-patah, cepat menghabiskan baterai maupun kendala lainnya.

Mungkin masih ada yang belum tahu caranya memainkan game Mobile Legends ini di PC atau Laptop, jangan khawatir karena setelah ini akan saya jelaskan bagaimana caranya yang sebenarnya sangat mudah sekali. Baik, langsung saja kita simak langkah-langkah berikut ini :

1.    Install Aplikasi BlueStacks App Player
Dengan aplikasi BlueStacks App Player ini, Anda bisa menjalankan aplikasi android apa saja di PC atau Laptop Anda. Tenang, bagi Anda yang belum memilikinya, bisa langsung download saja aplikasi BlueStacks App Player disini.


2. Buka Aplikasi BlueStacks App Player dan Install Mobile Legends di BlueStacks Anda 
Pertama kali membuka BlueStacks akan diminta Sign In akun Google Anda dan ikuti saja langkahnya sampai sudah berhasil Sign In.
Setelah itu langsung saja Install Mobile Legends dengan mengklik tombol tanda panah ke bawah disamping icon game Mobile Legends yang terdapat di App Center BlueStacks dan akan langsung diarahkan ke Google Play Store.

3.    Setelah Selesai Menginstall, Langsung Saja Buka Mobile Legends 

4.    Pilih Control Setting
Setelah membuka Mobile Legends, nanti akan muncul dua pilihan control setting yaitu “Use MOBA Mode” dan “Use WASD Mode” seperti gambar di atas. Anda boleh memilih sesuai dengan selera Anda. Tetapi, disini saya sarankan agar memilih “Use WASD Mode”, saat bermain Anda akan menggerakkan hero dengan menggunakan tombol W, A, S, dan D yang ada pada keyboard. Dan tentunya dengan cara ini akan memudahkan saat bermain.

5. Selesai. Sekarang Anda Bisa Memainkan Mobile Legends Dengan Mudah dan Nyaman di PC atau Laptop Anda.


Bagaimana? Mudah kan? Demikian langkah-langkah Cara Memainkan Mobile Legends di PC atau Laptop dengan Mudah yang bisa saya jelaskan. Semoga bisa membantu :)


Baca juga :

No comments:

Post a Comment

Post Top Ad