Cara Mengatur Kontrol Mobile Legends di PC/Laptop dengan BlueStacks - DNATech

About Technology

Breaking

Friday, November 3, 2017

Cara Mengatur Kontrol Mobile Legends di PC/Laptop dengan BlueStacks


Mengatur kontrol game Mobile Legends di PC/Laptop dengan BlueStacks sangatlah mudah. Bagi setiap pemain game MOBA ini, pengaturan kontrol merupakan hal yang penting karena sangat mempengaruhi jalannya permainan dan kenyamanan dari para pemain. Nah, bagi Anda yang belum mengetahui cara untuk mengatur kontrol game ini, berikut adalah langkah-langkahnya :

1.  Masuk Ke Salah Satu Jenis Game Terlebih Dahulu
Masuk ke salah satu game seperti Classic, Brawl, Ranked maupun yang lainnya guna memudahkan Anda dalam mengatur kontrol tersebut.

2. Setelah Masuk Ke Game, Pilih Gambar Seperti Keyboard Yang Terdapat Di Bagian Bawah BlueStacks


3.  Atur Setting Kontrol Sesuai Yang Anda Inginkan 
Pengaturan kontrol ini harus sesuai dengan kenyamanan Anda dan juga mudah saat digunakan karena jika Anda tidak nyaman dalam menggunakannya maka permainan yang Anda berikan tentu akan tidak maksimal. Ini merupakan setting kontrol yang saya gunakan ketika bermain.

4. Setelah Selesai Mengatur Kontrol, Klik Save
Ketika mengarahkan skill, Anda hanya harus mengarahkan cursor ke skill dan mengklik skill tersebut lalu mengarahkannya ke arah yang Anda inginkan. Dan jika ingin membatalkannya, arahkan saja cursor ke tulisan “Cancel Cast” di dalam lingkaran yang terdapat di bagian kanan atas. 
Anda juga bisa menggunakan tombol pada keyboard yang sudah Anda atur tadi untuk menggunakan skill agar lebih mudah, tetapi kelemahannya adalah Anda tidak bisa mengarahkan skill tersebut dan membatalkannya. Saran saya menggunakan tombol pada keyboard ketika hanya dalam keadaan searah atau berdekatan dengan musuh karena akan otomatis mengarahkan skill tersebut ke musuh tanpa perlu mengarahkannya.

5.  Selesai


Bagaimana? Mengatur kontrol Mobile Legends di PC sangat mudah sekali kan? Mungkin cukup sekian dari saya mengenai Cara Mengatur Kontrol Mobile Legends di PC/Laptop dengan BlueStacks. Semoga bermanfaat :)

4 comments:

Post Top Ad